Cara Bermain Dota Buat Pemula

trik ini bukan berarti gw jago loh dotanya cuma sekedar berbagi dan sama-sama belajar aja…. dota emang enak kalo dimainin rame-rame apalagi di battlenet, ini sekedar tips bermain dota dari gw

awal-awal bermainlah dengan membunuh creep kita sendiri (deny), dan lakukan pukulan last kill untuk creep musuh (lasthit), artinya kita harus membunuh unit kita sendiri dan memukul unit musuh yang bener bener sekarat, agar pasukan musuh banyak menyerang kita, artinya jika pasukan kita kita bunuhin sendiri, akibatnya hero musuh akan kekurangan uang, dan experience, selain itu, uang kita akan lebih banyak nantinya, lakukan hal seperti itu sampai di dekat tower kita, dan pada saat itu, kita harvest uang yang banyak sambil mempush musuh, jika kita sudah terlalu jauh dari tower kita, lakukan strategi yang tadi.

untuk melakukan itu membutuhkan latihan yang serius, karna kita harus menekan beberapa tombol sambil mengklik musuh, untuk membunuh pasukan sendiri saja kita harus menekan A dan slalu menekan Alt untuk melihat status darah musuh, jadi intinya banyak banyak latihan aja yah.

jadi intinya adalah

semakin dekat dengan tower musuh, berarti semakin besar kemungkinan kita kena Bokong dengan hero musuh dari belakang, semakin dekat kita dengan tower kita berarti semakin aman / semakin kecil kemungkinan kena serang dari belakang.

dan yang harus dipikirkan adalah, bagaimana caranya agar pasukan musuh selalu berada di dekat tower kita ?? he he he

Tapi intinya dota adalah game yang mengutamakan kerjasama tim, nah berarti disini kita harus mengoptimalkan masing-masing peran anggota tim…

sumber : http://nasher.blogdetik.com/2008/03/05/cara-bermain-dota-buat-pemula/

2 comments:

sangap said...

ok di coba

Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online said...

Info terbaru winenlose Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online merupakan Agen Judi Online Dan Poker Online untuk taruhan Bola serta Poker, terpercaya dan aman

Post a Comment

 
Copyright 2009 ArToFLiFe
Design by BloggerThemes